BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Rabu, 08 November 2017 | 17.10.00

Tahukah Anda apa itu LBM? LBM adalah kependekan dari Lomba Budaya Mutu. Lomba yang diadakan tiap tahun oleh Kementrian Pendidikan dan Budaya Nasional ini merupakan lomba tingkat Nasional yang diikuti oleh seluruh SD di Indonesia yang lolos seleksi, dari total 540 SD hanya 217 SD yang berhak untuk mengikuti Grand Final termasuk SDN Tritih Wetan 01. 

SDN Tritih Wetan 01 sekaligus juga mewakili Kabupaten Cilacap untuk mengikuti lomba tersebut. Adapun pelaksanaan  LBM tahun 2017 di laksanakan dari tanggal 7 - 10 November yang bertempat di Hotel Rich  Jogjakarta.


Selain Lomba Budaya Mutu di tempat dan waktu yang sama juga sedang dilaksanakan Grand Final Lomba Penulisan Artikel Ilmiah. 


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar