BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Rabu, 29 November 2017 | 08.57.00

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/
Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia, terlebih pada usia perkembangan seperti anak Sekolah Dasar. Pada tahap ini, asupan gizi yang cukup diperlukan, agar anak tumbuh dan berkembang dengan optimal. Namun seiring dengan itu makanan dan jajanan untuk anak terkadang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Alih-alih memenuhi kebutuhan gizi pada anak, jajanan dan makanan yang beredar justru malah membahayakan. Penggunaan bahan pegawet makanan, pewarna makanan, penyajian yang tidak higienis adalah masalah yang masif pada jajanan yang ada di masyarakat termasuk di sekolah.

Maka untuk memantau dan meminimalisir hal tersebut, BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) secara rutin melakukan sidak (inspeksi mendadak) terhadap makanan yang beredar di berbagai tempat. Seperti halnya yang dilakukan oleh BPOM Provinsi Semarang kepada para penjual makanan di SDN Tritih Wetan 01 pada hari Selasa, 28 November 2017. Selain memeriksa makanan yang beredar, tim BPOM juga menyampaikan informasi dan sosiolisasi tentang makanan sehat kepada siswa-siswi SDN Tritih Wetan 01 dan juga melakukan pemutaran video anak tentang makanan sehat dan lingkungan.

Berikut beberapa dokumentasinya.

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/
Ibu Sri Kurniyati Mendampingi BPOM

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/
Sosialisasi Makanan Sehat dari BPOM

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/
Penyampain Informasi dri BPOM

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar