BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Kamis, 09 November 2017 | 03.45.00

LBM (Lomba Budaya Mutu) rutin diadakan tiap tahunya. Tahun 2017 merupakan tahun keempat diadakannya Lomba Budaya Mutu. Lomba ini cukup bergengsi karena berlevel nasional dengan peserta se-Indonesia Raya.

Sebelum lolos ke Grand Final, sekolah dasar  melalui tahap seleksi dulu. Syarat pertama sekolah yang berhak mengikuti lomba adalah Sekolah Dasar Rujukan, Sekolah Dasar Negeri Rintisan PPK dan Sekolah Dasar Swasta Rintisan PPK. Tahap awal semua sekolah sasaran lomba diminta mengirimkan portofolio. Setelah semua portofolio masuk, dilanjutkan dengan studi dokumentasi. Setelah studi dokumentasi dilakukan tahap kedua adalah melakukan visitasi atau kunjungan ke sekolah dasar dari tim penilai. Setelah dua tahap itu dilalui terpilihlah sekolah yang berhak mengikuti Grand Final Lomba Budaya Mutu.

Grand Final merupakan tahap akhir penentuan kejuaraan Lomba Budaya Mutu. Adapun penilaian yang dilakukan meliputi presentasi dan wawancara. Setelah semua tahap dilalui barulah dapat diperoleh juara Lomba Budaya Mutu sesuai dengan kategori yang dilombakan.

Baca Juga Mengenal Lebih Dekat LBM.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar