BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Rabu, 01 November 2017 | 14.12.00

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/search/label/Kegiatan%20Siswa
Sebagai SD Rujukan Kurikulum 2013 tingkat Kabupaten Cilacap, SDN Tritih Wetan 01 selalu berusaha menjadi SD yang menjadi inspirasi bagi SD lainya. Tidak hanya di bidang akademik unsur yang selama ini terabaikan coba di angkat oleh SD piloting kurtilas ini,  unsur keterampilan siswa contohnya. Unsur ini benar-benar coba digiatkan oleh SDN Tritih Wetan 01 sebagai bentuk implementasi kurilkulum 2013. Hal ini terlihat dari berbagai hasil karya hasil kreatifitas siswa-siswi SDN Tritih Wetan 01. Maka sebagai wujud syiar kepada masyarakat bahwa SDN Tritih Wetan 01 itu benar-benar melaksanakan amanah kurikulum 2013, digagaslah sebuah acara bertajuk pameran dan bazar.

Dan Alhamdulillah Pameran  hasil karya siswa dan bazar dapat terlaksana tepatnya hari Rabu, 1 November 2017. Walaupun waktu persiapan sangat singkat, namun pameran  dan bazar di SDN Tritih Wetan 01 cukup sukses. Hal ini terlihat dari antusias siswa-siswi SDN Tritih Wetan 01 dan juga kedatangan wali murid serta warga sekitar dalam pameran dan bazar ini. Pameran dan bazar ini berlangsung dari mulai pukul 08.00 sampai pukul 11.00. Selain hasil karya, momentum ini juga dijadikan  untuk melatih jiwa kewirausahaan pada siswa. Banyak diantara siswa yang menjual makanan dan hasil kreasinya. Besar harapan mudah-mudahan acara serupa dapat terselenggara kembali tentu dengan kegiatan yang lebih menarik.

Berikut beberapa dokumen terkait Pameran Hasil Karya dan Bazar di SDN Tritih Wetan 01.






































Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar