BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Kamis, 26 Oktober 2017 | 23.30.00

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/search/label/Prestasi
Juara lagi juara lagi. Lagi-lagi Tritih Wetan 01 jadi juara, mungkin ada beberapa guru di Jeruklegi yang bergumam demikian.  Sebagian guru mungkin ada yang  menganggap biasa jika SDN Tritih Wetan 01 jadi juara,  bahkan mungkin bosan, terasa aneh jika SDN Tritih Wetan 01 tidak memperoleh piala. Namun, terlepas dari itu  kami SDN Tritih Wetan 01 benar-benar bekerja keras untuk dapat memperoleh juara disetiap event perlombaan. Kami selalu berusaha yang terbaik dan alhamdulillah ada buah dari hasil kerja keras itu "No Pain No Gain".

Siswa Berprestasi Tingkat Jeruklegi tahun 2017 adalah event selanjutnya, dimana SDN Tritih Wetan 01 berhasil Juara Lagi Juara Lagi. Kali ini ananda Earline berhasil mempersembahkan Juara I Siswa Berprestasi Putri hari Rabu, 25 Oktober 2017 kemarin. Juara ini seakan menjadi pelengkap kebahagiaan dan obat keletihan bagi guru-guru SDN Tritih Wetan 01 yang juga sukses menjadi penyelenggara Siswa Berprestasi di Kecamatan Jeruklegi ini.
Artikel Terkait

3 komentar: