BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Rabu, 08 November 2017 | 18.20.00

LBM (Lomba Budaya Mutu) merupakan Lomba Nasional yang diadakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan setiap satu tahun sekali.Tahun 2014 adalah tahun pertama diadaknya Lomba Budaya Mutu tingkat Nasional. Waktu itu tempat penyelenggaraanya di Surabaya, tahun 2015 di Padang, tahun 2016 di Balikpapan dan tahun 2017 merupakan tahun keempat diselenggarakanya Lomba Budaya Mutu. Adapaun Grand Final LBM tahun 2017 ini dilaksanakan di Hotel Rich Jogja yang diikuti 217 sekolah dasar se-Indonesia.

Tujuan diselenggarakannya Lomba Budaya Mutu ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Kualitas yang dimaksud meliputi manusia yang beriman, berakhlak mulia, jujur, optimis, berani, terampil, berperilaku kooperatif, ulet, disiplin, beretos kerja tinggi dan pandai menangkap peluang.

Lomba Budaya Mutu sendiri terbagi menjadi tiga kategori. Yaitu kategori SD Rujukan, SD Negeri Rintisan PPK dan SD Swasta Rintisan PPK dengan rincian kejuaraan terdiri atas Komponen MBS (Manajemen Berbasis Sekolah), Komponen Pembelajaran dan Komponen Ekstra Kurikuler.

Baca juga SDN Tritih Wetan 01 Ikuti Grand Final LBM tahun 2017.



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar