BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Sabtu, 21 Januari 2017 | 10.53.00


http://www.sdntritihwetan01.sch.id/

Pagi hari merupakan awal mula segala aktivitas kehidupan manusia. Ketika pagi hari, keadan tubuh segar dan siap menyambut aktivitas selama sehari. Maka saat pagi saat paling baik untuk melakukan kegiatan belajar, karena otak masih fresh setelah diistirahatkan semalaman.

Waktu inilah yang dipandang tepat oleh Polres Cilacap untuk mensosialisasikan tentang berlalulintas kepada siswa sekolah. Tepatnya hari Kamis, 12 Januari 2016 tiga anggota Polres Cilacap datang ke SDN Tritih Wetan 01 untuk mengkapanyekan bagaimana cara berlalulintas yang baik. Tema "Pagi Ceria" di usung oleh Polres dengan harapan kedatangan mereka akan menambah keceriaan anak-anak di pagi hari.

Dan benar, anak-anak merasa gembira dan terlihat antusis mengikuti kegiatan ini. Setidaknya anak-anak belajar mengenal tentang profesi Polisi dan menambah pengetahuan bagaimana cara berlalulintas yang baik. Trimakasih Pak Polisi dan Bu Polwan!





Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar