BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Minggu, 15 Januari 2017 | 22.52.00


Ujian sekolah atau akrab disebut US adalah puncak dari kegiatan belajar mengajar disemua jenjang pendidikan di Indonesia. Hasil Ujian Sekolah  kerap kali dijadikan standar keberhasilan suatu sekolah. Sekolah dianggap baik jika hasil US-nya juga baik, sebaliknya jika hasil US suatu sekolah jelek berarti kualitas output sekolah itu juga belum baik.

Ujian Sekolah memang seringkali mengalami perubahan, baik dari aturan maupun nilai dari mulai UN, USBN dan sekarang US. Walaupun berganti-ganti nama esensi dari semuanya sama yaitu mengukur kopetensi siswa dalam menyerap materi yang sudah disampaiakan. Namun banyaknya materi yang diajarkan terkadang membuat siswa mengalami kesulitan dalam penguasaan secara menyeluruh. Maka supaya dalam belajar siswa lebih terarah dan terfokus kisi-kisi Ujian Sekolah di edarkan. 

Jika Bapak Ibu berminat mendapatkan Kisi-kisi Ujian Sekolah SD/MI tahun 2016/2017 silahkan download dengan link di bawah ini.


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar