BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Kamis, 26 Oktober 2017 | 22.55.00

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/search/label/Prestasi

"Terus berprestasi" mungkin kata inilah yang  pantas disematkan kepada SDN Tritih Wetan 01. Bagaimana tidak, hampir setiap event perlombaan yang diadakan dari tingkat Kecamatan SDN Tritih Wetan 01 hampir selalu menyabet gelar kejuaraan, dari mulai POPDASENI, MAPSI, dan OSN dan lomba lainnya.

Catatan prestasi ini bahkan berlanjut di tingkat Kabupaten.  Nabilah dan Kenzie dua anak berbakat SDN Tritih Wetan 01 yang mampu menorehkan prestasi di ajang MAPSI (Mata Pelajaran dan Seni Islami) yang berlangsung tanggal 10-11 Oktober 2017 di Kedungreja. Bahkan, dua piala ini menjadi dua-duanya piala yang mampu di boyong oleh kecamatan Jeruklegi. Adapun kedua piala tersebut adalah Juara I Kaligrafi Putri persembahan Nabila Aqila Husna siswa kelas IV B dan Juara III Khitobah Putra persembahan Kenzie Rabbani siswa kelas VI C. Prestasi ini tentu tidak terlepas dari kerjasama berbagai pihak khususnya pihak sekolah dan wali murid.

Selanjutnya teruntuk Nabila ia akan melanjutkan perjuangannya ke tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan tanggal 3-4 November 2017 di Sukoharjo. Mudah-mudahan ananda Nabila dapat mengukir prestasi kembali di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Aamiin.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar