BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Kamis, 26 Oktober 2017 | 22.58.00

Lomba Cerdas Cermat adalah salah satu event rutin yang diadakan di tiap jenjang termasuk sekolah dasar. Event yang bertujuan melatih dan mencari peserta didik yang tidak hanya cerdas namun juga cermat, teliti dan berani. Lomba Cerdas Cermat di kecamatan Jeruklegi ini berlangsung hari Kamis, 19 Oktober 2017 bertempat di SDN Jeruklegi Wetan 01. Lomba ini dibagi menjadi tiga tahap, tahap pertama merupakan tes tertulis sejumlah 100 soal. Setelah itu dilanjutkan dengan tes lisan tulis sejumlah 50 soal. Hasil dari dua tes  tersebut diambil peringkat 3 besar yang nantinya masuk Grand Final.

Tiga SD yang masuk peringkat tiga besar LCC SD Tingkat Kecamatan Jeruklegi Tahun 2017 adalah SDN Tritih Wetan 01, SDN Jeruklegi Wetan 01 dan SDN Karangkemiri 021 Pukul 13.30 sampai 16.00 adalah penentuan SD mana yang pantas mewakili Jeruklegi di tingkat Kabupaten. Dan setelah terjadi pertarungan yang cukup sengit akhirnya SDN Karangkemiri 01yang keluar menjadi pemenang, diikuti SDN Tritih Wetan 01 dan terakhir SDN Jeruklgi Wetan 03. Walaupun baru juara II namun ini menjadi rentetan prestasi SDN Tritih Wetan 01. Semoga dilomba-lomba berikutnya SDN Tritih Wetan 01 terus bisa mengembangkan prestasinya. SDN Tritih Wetan 01 Jaya!!!
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar