BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Kamis, 24 Agustus 2017 | 14.00.00

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/

Lomba MAPSI (Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islami) merupakan lomba rutinan yang diselenggarakan di jenjang sekolah dasar. Termasuk di kecamatan Jeruklegi lomba MAPSI juga rutin diselenggarakan. Rabu, 23 Agustus 2017 yang bertempat di SDN Jambusari 02 MAPSI SD ke-20 menjadi ajang unjug kebolehan siswa-siswi SD di kecamatan Jeruklegi. Setidaknya ada 11 cabang yang diikuti oleh 36 SD se-Jeruklegi termasuk SDN Tritih Wetan 01.

Dari 11 cabang SDN Tritih Wetan 01 mengirimkan 14 siswa dan dari 14 siswa-siswi tersebut berbasil memborong 8 Piala yang terdiri dari:
1. Juara 1 Macapat Putra
2. Juara 2 Macapat Putri
3. Juara 1 Kaligrafi
4. Juara 1 Pidato Putra
5. Juara 2 Tahfidz Putri
6. Juara 1 Tahfidz Putra
7. Juara 1 TIK Islami Putra
8. Juara 3 Pengetahuan PAI dan Gerakan Sholat.

Alhamdulillah dengan diborongnya 8 piala, menambah koleksi piala SDN tritih Wetan 01. Semoga para juara ini juga dapat berprestasi di tingkat kabupaten. Aamiin.
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar