BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Sabtu, 15 September 2018 | 06.01.00

Sudah menjadi hal yang mahfum bahwa SDN Tritih Wetan 01 memang SDN yang berprestasi di Kecamatan Jeruklegi. Demikian pula di tingkat kabuoaten, SD yang terletak di tengah-tengah Proliman ini gebrakannya juga patut diperhitungkan, sebagaimana pada waktu lomba paduan suara di tingkat kabupaten hari Kamis, 6 September 2018 yang berlangsung di aula PGRI Cilacap.


Dalam lomba yang perdana diikuti oleh SDN Tritih Wetan 01, alhamdulillah SDN Tritih Wetan 01 berhasil mendapat peringkat Harapan III. Prestasi yang diraih oleh siswa-siswi SDN Tritih Wetan 01 patut diapresiasi, karena ini merupakan pengalaman SDN Tritih Wetan 01 dan waktu persiapan yang sangat singkat.

Berikut link Lomba Paduan Suara SDN Tritih Wetan 01.


 

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar