BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Rabu, 24 Januari 2018 | 12.35.00

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/
Siapa yang tidak kenal dengan Pak Syamsul Auliya Rachman, orang nomor dua di Cilacap ini cukup menyita perhatian masyarakat Cilacap. Muda, cerdas, berprestasi mungkin tiga kata ini yang cocok menggambarkan pribadi Beliau. Di usia 30 tahun Beliau menjabat Wakil Bupati Cilacap mendampingi Bapak Tatto Suwarto Periode untuk lima tahun kedepan. Siapa yang tidak bangga dengan sosok Alumnus IPDN ini, keluarga, teman dan oarang yang kenal Beliau pasti ikut bangga, termasuk keluarga besar SDN Tritih Wetan 01. Apa sebabnya? Karena Beliau merupakan Alumni SDN Tritih Wetan 01. Bahkan Kepala Sekolah Sri Kurniyati sendiri yang mengajar Beliau sewaktu di bangku kelas VI.

Kunjungan Beliau hari Selasa, 23 Januari 2018 kemarin sebenarnya realisasi niat Beliau yang akan berkunjung ke SDN Tritih Wetan 01 jika Beliau dipercaya menjadi Wakil Bupati Cilacap. Selepas membuka Lomba POPDA dan FLS2N di Kecamatan Jeruklegi, dengan ditemani beberapa pejabat serta ajudanya Beliau berkunjung ke sekolah dasar yang dulu pernah dikenyamnya selama 6 tahun.

Kunjungan Beliau disambut dengan suka cita oleh keluarga besar Tritih Wetan 01. Kesempatan baik itu juga digunakan sekolah untuk menceritakan perkembangan, pretasi dan kebutuhan SDN Tritih Wetan 01. Besar harapan,  mudah-mudahan kunjungan Beliau akan semakin memajukan SDN Tritih Wetan 01. Sekolah juga berharap kepada segenap Alumnus SDN Tritih Wetan 01 yang sukses, ikut sedikit ambil bagian untuk memajukan SDN Tritih Wetan 01.

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/


Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar