BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Rabu, 24 Januari 2018 | 10.37.00

Salah satu perbedaan yang menonjol antara Kurikulum KTSP 2006 dengan Kurikulum 2013 adalah lebih terperhatikannya aspek-aspek diluar kognitif, seperti aspek spiritual dan keterampilan. SDN Tritih Wetan 01 Sebagai SD Piloting Kurikulum 2013, sudah mengembangkan aspek-aspek tersebut baik dalam pembelajaran maupun dalam kegiatan ekstrakurikuler. 

Salah satu wujud pengejewantahan khususnya ketrampilan musik di SDN Tritih Wetan 01 yaitu dengan ikut sertanya SD Rujukan Kurikulum 2013 ini pada Lomba Ansambel Musik Tingkat Nasional yang diadakan oleh Yamaha Music Time pada awal Januari kemarin. Adapun lomba yang diikuti kategori Pianika, Recorder dan Key Board.
 Pengalaman pertama ini cukup memberi kesan bagi guru dan siswa, walaupun ada beberapa yang belum maksimal namun penampilan siswa-siswi SDN Tritih Wetan 01 sudah membanggakan. Mudah-mudahan kedepan SDN Tritih Wetan 01 dapat menampilkan prestasi yang lebih baik. SD Tritih Wetan 01 Jaya!



Berikut Ini Cupilkan Video Lomba Ansambel Musik SDN Tritih Wetan 01, untuk lebih jelasnya Bapak/Ibu bisa melihat di https://www.youtube.com/watch?v=ANZXvGNzcH4&t=73s

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar