BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Rabu, 28 November 2018 | 10.20.00

FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) merupakan lomba rutin yang diadakan di jenjang sekolah dasar. Lomba ini diselenggarakan untuk meningkatkan kecintaan siswa terhadap seni yang pelaksanaanya bertahap dari tingkat kecamatan sampai tingkat nasional. Adapun Kecamatan Jeruklegi, juga telah melaksanakan FLS2N tahun 2018 pada Senin, 26 November 2018 di SDN Jambusari 02.

Dari beberapa cabang yang dilombakan alhamdulillah SDN Tritih Wetan 01 berhasil menyabet 7 piala yaitu : Juara I Lomba Pidato, Juara I Nyanyi Tunggal, Juara I Tari Kreasi Modern, Juara I Puisi, Juara II Pantomim, Juara II Cerita Bergambar, Juara III Melukis.

Prestasi ini melanjutkan tradisi SDN Tritih Wetan 01 sebagai SD yang acapkali menjuarai lomba-lomba. Selaian itu, 7 piala ini juga prestasi besar SDN Tritih Wetan semenjak diampu Ibu Ely Maryati sejak bulan Oktober tahun ini. 








Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar