BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Senin, 20 Agustus 2018 | 12.50.00

Nasionalis adalah salah satu karakter yang diprioritaskan dalam program P2K (Penguatan Pendidikan Karakter) dalam Kurikulum 2013. Selain itu Nasionalis juga merupakan wujud nyata dari pengamalan sila berlambang pohon beringin. Rasa cinta terhadap bangsa banyak diwujudkan dengan berbagai cara, mulai dari membeli produk dalam negeri dan atau melestarikan budaya sendiri. Tiap-tiap warga juga memiliki cara tersendiri sesuai kemampuan dan kapasistasnya, seperti yang dilakukan oleh guru-guru SDN Tritih wetan 01. Para guru SDN Tritih Wetan 01 menunjukkan nasionalismenya melalui kegiatan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Upacara Penurunan Bendera yang diadakah oleh pemerintah Kecamatan Jeruklegi tanggal 17 Agustsus 2018 di Lapangan Gelora Jaya Tritih Wetan.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh elemen baik pemerintahan, instasi, sekolah, ormas dan masyarakat. Upacara ini rutin diselelnggarakan tiap tahun dan merupakan wujud nasionalisme terhadap bangsa dan negara Indonesia. Dirgahayu Republik Indosesia. Merdeka!!!




Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar