BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Sabtu, 10 Maret 2018 | 10.41.00

SDN Tritih Wetan 01 kembali menunjukkan eksistensinya dalam prestasi. Sebagai SD rujukan Kurikulum 2013 SDN Tritih Wetan terus mengukir prestasi baik ditingkat lokal maupun nasional. Salah satu prestasi terbaru SDN Tritih Wetan 01 menorehkan prstasi di tingkat nasional dengan menjuarai Lomba Ansambel Musik Nasional. 

Berdasarkan surat dari Kemdikbud Dikdasmen SDN Tritih Wetan 01 mendapatkan Juara Harapan 3 untuk kategori Keyboard, Pianica dan Recoeder. Walaupun baru belum masuk 3 besar, namun prestasi SD piloting 2013 ini patut diapresiasi mengingat level lomba yang diikuti adalah lomba nasional.Terlebih ini pengalaman pertama bagi SDN Tritih Wetan 01 mengikuti lomba seperti ini. Besar harapan mudah-mudahan kedepan SDN Tritih Wetan 01 semakin baik dan semakin berprestasi.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar