BREAKING NEWS :
Loading...

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh.Saya ucapkan selamat datang di Website SDN Tritih Wetan 01. Website ini dibuat sebagai kelengkapan administrasi sekolah, penunjang pembelajaran dan wahana berbagi informasi seputar pendidikan. Mudah-mudahan website ini bermanfaat. Sekian, terimaksih.Wassalamualaikum Warohmatullohi Wa Barokatuh
Memuat...

Written By alisonglap on Rabu, 12 April 2017 | 07.44.00

http://www.sdntritihwetan01.sch.id/

Sekolah merupakan tempat menimba ilmu. Tidak hanya dibidang akademik namun juga dibidang ketermpilan. Salah satu cara untuk mengevaluasi sejauh mana keterampilan yang sudah dikuasai peserta didik adalah dengan melakukan Ujian Praktik.

Mengikuti Ujian Praktik menjadi salah satu syarat yang harus dilalui siswa yang duduk di jenjang akhir sekolah dasar. SDN Tritih Wetan 01 sebagai salah satu penyelenggara pendidikan dasar juga melakukan ujian praktik bagi siswa kelas VI tahun ajaran 2016/2017. 

Ujian Praktik ini dilaksanakan dari hari Senin-Sabtu tanggal 10 - 14 April 2017 meliputi mata pelajaran Pendidikan Agama, Bahasa Jawa, Penjasorkes, Bahasa Inggris, Mulok dan SBdp. Sejauh ini pelaksanaan Ujian Praktik berlangsung dengan lancar dan baik. Mudah-mudahan Ujian Praktik ini bisa menjadi tolak ukur keterampilan Siswa SDN Tritih Wetan 01. 

Selamat berjuang anak-anak!
Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar